Ingin Menjadi Blogger ? Apakah Anda Yakin ?

  Halo, sudah lama admmin tidak update artikel di blog ini, rasanya nggak enak bagi pengunjung yang setia mengunjungi blog ini.


  Didalam artikel ini saya akan berbagi pengalaman tentang menjadi Seorang Blogger yang profesional. Banyak dar sekian orang yang sudah mengetahui tentang Apa itu Blog ? dan tidak sedikit pula yang mulai googling tentang bagaimana cara membuat blog.

  Nah langsung saja buat kalian yang sedang penasaran dengan apa itu blog dan apa itu blogger silahkan baca artikel ini sampai tuntas. Blog adalah suatu media yang dikembangkan oleh Google yang mana berfungsi sebagai media semacam website, dan Blogger adalah seseorang yang menjadi admin di suatu blogger. Masih banyak mungkin yang belum mengetahuinya secara mendalam. Nah disini biasanya akan timbul pertanyaan dihati anda "Kenapa sih Blogger itu"?. Bisa dibilang seseorang Blogger itu sedang bekerja mencari receh atau sedang berburu dollar. namun dari sekian banyaknya blogger, tak sedikit banyak blogger yang putus asa dalam menjalankan blognya, kenapa kok mereka menyerah begitu saja ? ya kebanyakan dari mereka yang menyerah dikarenakan mereka hanya ingin mengincar uang saja dari google. Nah jika anda ingin menjadi seorang blogger saya harap jangan sesekali beranggapan bahwa mencari uang di media internet itu gampang. Mencari uang diinternet juga butuh semangat, ketekunan, kerja keras dan bahkan susahnya bisa melebihi seseorang yang bekerja dikantor atau berdagang.

 
  Jika anda ingin menjadi seorang blog yang baik dan terampil, janganlah berniat karena ingin mendapatakan uang semata, karena itu tetap salah. jangan jadikan uang sebagai keinginan besarmu untuk ngeblog akan tetapi jadikan uang itu untuk membangkitkan semangat kalian untuk ngeblog. Saya pun pernah terjerumus ke dalam niat jelek tersebut, pertama membuat blog dulu saya memang sudah berniat untuk menghasilkan uang, dan setelah berselang lama saya pun kehilangan semangat untuk ngeblog, dan akhirnya ketika saya menulis artikel ini saya mulai tersadar bahwa tidak ada hasil yang sempurna jika kita tidak mau bekerja keras.

JANGAN MALAS !

  Kemalasan sering menyerang seorang Blogger yang hampir berhasil, karena malas itu adalah sikap yang disenangi oleh setan dan dibenci oleh tuhan, sehingga mengahambat anda untuk sukses, ketika anda malas pikirkanlah lebih dalam. Apa yang akan kita raih jika diri kita selalu bermalas-malasan? Tidak ada kan.



  Ketika kalian sudah membuat blog, dan sangat yakin untuk melanjutkan kegiatan kalian dalam bidang internet pesan saya adalah jangan malas untuk update artikel terbaru kalian, dan jangan lupa untuk membuat artikel yang berkualitas untuk meningkatkan pengunjung kalian tiap harinya. Saya pun kapok karena sudah beberapa bulan tidak update di blog, jadi biasakan setiap hari untuk update sesuatu artikel unik yang layak dibaca oleh pengunjung.


Nah itu dulu pengalaman yang bisa saya sampaikan untuk kalian, Happy Blogging..
Silahkan Berlangganan, atau jiaka ada yang ditanyakan bisa tulis dikolom komentar. Terimakasih telah berkunjung.

Sumber link gambar :
Gambar 1
Gambar 2
Gambar 3


EmoticonEmoticon