Review Situs Hotlogo.net | Scam Atau Asli ?

Selamat datang di blog ini. Kali ini saya akan share tentang pengalaman saya tentang situs yang baru-baru ini sedang booming di grup-grup fb, dan media sosial lainnya. Saya akan sedikit bercerita tentang situs yang pernah saya kenala yaitu Hotlogo.net, yang katanya sedia membayar setiap kali ketika kita sedang mereview sebuah gambar/logo yang ada di website tersebut. Saya sarankan bagi anda yang mulai tertarik dengan Website tersebut dan merasa ingin mendaftar lebih baik tidak usah ikut serta tertipu seperti saya, dari pengalaman saya sendiri situs ini cuma dibuat untuk iseng-iseng saja alias tidak membayarkan uang yang kita dapat, seminggu lalu saya iseng ingin mencari uang secara mudah dengan hanya mereview logo saja. Eh malah ternyata ketika waktunya payout uang tidak kunjung sampai juga ke akun paypal saya.

Memang ketika kita sedang meminta pembayaran, saldo kita akan habis dan akan muncul keterangan seperti dibawah ini. hingga beberapa hari pun akan tetap seperti ini :(


Bahkan sudah hampir satu minggu pun penghasilan tidak juga datang di akun paypal saya.

Bagi kalian yang ingin mendaftar saya sarankan jangan dari pada tertipu seperti saya, karena hanya akan membuang-buang waktu saja, dan yang lebih saya peringatkan jangan menyerahkan identitas diri anda yang bersifat pribadi ke sembarang situs bisa jadi sebuah situs itu mengandung scam, bahkan bisa jadi sebuah phising yang tidak tercium baunya. lebih baik kunjungi situs yang terpercaya saja seperti clixsense, Neobux dua situs ini terbukti tidak scam atau penipuan, karena saya sendiri juga menjadi member dikedua website tersebut. Semoga kalian tidak tertipu seperti saya ya, dan bagi yang masih ingin mencoba monggo silahkan, saya tidak melarang kok. Terimakasih telah berkunjung. Jika ada yang perlu ditanyakan dilahkan tulis dikomentar, dan berkomentarlah dengan bijak :)
Latest


EmoticonEmoticon