Bisnis Recehan Hasil Jutaan ? Ya Cuma Angkringan !

Bisnis Yang Sangat Cocok Untuk Anda.

Selamat Datang Di blog saya, saya membuat artikel ini untuk Tugas Kapus saya untuk memenuhi persyaratan Mata Kuliah Lingkungan Bisnis Universitas Amikom yogyakarta. Kali ini saya akan membahas Peluang Usaha yang mungkin bisa anda coba jika anda ingin menjalankannya.


Ada Beragam usaha yang ada di dunia ini dari mulai usaha yang bermodal kecil hingga usaha yang paling besar. Jenis usaha pun beragam seperti dalam bidang penjualan, pendidikan, cuci motor, makanan, eskrim, dan masih banyak lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Dari semua jenis usaha itu yang menjanjikan, salah satunya adalah usaha dalam bidang makanan atau kuliner khususnya warung seperti angkringan.

Kenapa sih dengan Angkringan ? Padahal angkringan hanyalah sebuah warung kecil yang menyediakan berbagai macam gorengan, nasi kucing, teh, kopi dll. Namun tahukah anda bahwasanya orang yang memiliki angkringan itu lebih tercukupi hidupnya bahkan cukup untuk menyekolahkan anak-anaknya hingga lulus SMA. Angkringan juga merupakan salah satu usaha yang termasuk cukup mulus atau jarang sekali ada kendala ketika sedang menjalankan bisnis tersebut. 

Kenapa warung angkringan dibilang usaha yang menguntungkan dan menjanjikan ? Karena usaha warung angkringan termasuk peluang usaha bagi pemula dengan modal kecil akantetapi potensi keuntungan yang akan didapatkan sangatlah besar. Hal ini tak terlepas dari keuntungan bersih usaha kuliner biasanya seratus persen dari modal usaha yang telah dikeluarkan. Selain itu, bisnis dalam bidang kuliner memiliki masa depan cerah karena makanan dan minuman merupakan kebutuhan utama manusia yang tidak bisa diabaikan. Selama manusia ada di muka bumi pasti ia membutuhkan minuman dan makanan. Itulah yang membuat usaha angkringan tak pernah sepi oleh para pembeli.


Apakah anda salah satu orang yang berminat untuk menekuni usaha angkringan ini ? jika anda sudah memiliki niat untuk mendirikan sebuah angkringan mengapa tidak ? Hasil yang didapatkan Lumayan banyak untuk mengisi dompet kita yang kosong. Dan juga modal yang dikeluarkan pun tidak perlu meminjam kesana kemari bahkan maupun ke Bank. Cukup uang jajan anda atau gaji anda ditabung sedemikian kecil agar niat anda untuk membangun usaha angkringan ini dapat tercapai. Nah kali ini itu saja yang dapat saya bahas, kurang lebihnya mohon maaf dan terimakasih telah berkunjung.

Terimakasih Kepada penyedia Gambar :
Gambar 1 : link Gambar
Gambar 2 : link Gambar


EmoticonEmoticon