Review Wisata | Bukit Bintang - Gunung Kidul Yogyakarta

Apa Kabs Guys? ketemu lagi sama gue, admin kantor-kost yang nggak kalah kekinian ya. Kali ini admin akan post tentang : Review tempat wisata unik yaitu Bukit Bintang di daerah Gunung Kidul Daerah Istimewa Yogyakarta. Jadi apa itu arti dari kata bukit bintang ? silahkan simak artikel berikut ini :

Gambar 1.0 : Dengan mengunjunginya bersama-sama, Keindahannya akan lebih Terasa guys.

Bukit ini terletak di ketinggian kurang lebih sekitar 170 meter di atas kota Jogjakarta, sehingga tak heran pula bila udara yang terasa di tempat ini cukup sejuk, bahkan ada yang mengatakan bahwa disini cukup dingin. Bukit ini semakin ramai oleh pengunjung yang ingin melihat keindahan kota Yogyakarta di malam hari dari ketinggian. Maka tak heran jika banyak penduduk setempat yang
memanfaatkan lokasi ini untuk berwirausaha. Kebanyakan usaha yang dipilih adalah usaha semacam kuliner. Jadi jangan khawatir selama Anda berada di sini karena selain Anda bisa menikmati indahnya pemandangan kota Yogyakarta di malam hari dari atas bukit, Anda juga bisa menikmati beberapa makanan dan minuman yang dijual di sini, mulai dari makanan ringan seperti roti bakar, jagung bakar, pisang bakar, maupun makanan berat lainnya yang akan terasa lebih nikmat lagi bila ditemani dengan secangkir kopi panas. Bagi pengunjung yang datang dari luar kota Yogyakarta juga jangan khawatir karena beberapa tempat penginapan juga sudah tersedia di sini.

Gambar 1.1 : Gambar diatas adalah foto Admin ber-background pemandangan dari atas Bukit Bintang, Yogyakarta
Letak Lokasi Bukit Bintang ini ada di daerah : Jalan Raya Yogyakarta-Wonosari km. 16. Jika anda ingin menuju ke lokasi obyek wisata ini Anda bisa menggunakan angkutan umum semisal bus umum, kendaraan pribadi maupun kendaraan sewa dengan mudah. Dari pusat kota Yogyakarta Anda bisa menuju ke arah Ring Road Timur kemudian ambil arah yang menuju ke Jalan Wonosari. Anda tinggal lurus mengikuti arah Jalan Wonosari hingga tiba di Bukit HargoDumilah, perbukitan Pathuk, Gunung Kidul.
 
Gambar 1.3 : Wisata Jogjakarta memang selalu memanjakan kita. So jangan lupa kesini ya guys.

Bukit bintang sendiri hanyalah bukit yang biasa-biasa saja, akan tetapi jika kita berdiri diatas bukit tersebut pada waktu malam hari maka kita akan bisa melihat seluruh keindahan dunia malam Jogjakarta dari atas bukit nan indah ini. Sebenarnya bukit bintang ini hampir mirip dengan wisata Kota Batu yang berada di kota Malang, namun dari sekian banyak orang menganggap bahwa bukit bintang ini memiliki suasana tempat yang indah, sejuk, dan unik maka para penikmat pemandangan Jogja lebih memiih untuk datang ke bukit ini. Dan ditambah lagi ada warung-warung kopi disekitar pinggir jalan kita bisa menikmati secangkir kopi dengan memandang pernak-pernik lampu kota Jogjakarta yang tak kalah indahnya. Menurut saya sendiri sih ini Rekomendasi tempat wisata yang unik, dan juga disekitaran bukit bintang ini ada banyak sekali sisi Angel yang tepat untuk pengambilan Foto atau Hunting.

Tidak lupa juga Lokasi Bukit ini tidak terlalu rempong untuk dijangkau oleh semua kalangan baik dari siswa SD, SMP, SMA, Mahasiswa dan bahkan masih banyak lagi pecinta traveling sering mampir ke bukit ini. Dari atas bukit kita bisa menikmati pemandangan yang sungguh mengagumkan dan membuat kita berfikir bahwa ciptaan tuhan memang tiada tara. Selamat Berwisata ya Guys.. Jika ada postingan yang kurang berkenan kata-katanya harap tinggalkan Komentar ya, agar admin bisa secepatnya memperbaiki, karena saling mengingatkan itu Amazing wkwkwk. Jangan lupa untuk berlangganan di Website ini ya :) Sampai Jumpa di artikel selanjutnya..

~Terimakasih Telah Berkunjung~


EmoticonEmoticon