Meraup Uang Dari Blogger Dan Youtube ? Ini Dia Alasannya !

Peluang Bisnis Untuk Anda

Selamat Datang Para Pencari uang via Internet. Kali ini saya akan membagikan hal apa saja yang mungkin belum anda ketahui hingga saat ini. Mungkin dari sekian banyak orang bertanya-tanya apa sih yang namanya Blogger dan apa sih yang namanya Youtuber, Sehingga banyak orang yang memandang sebelah mata terhadap Seorang Blogger Dan Youtubers. Namun sadarkah anda bahwa yang dilakukan oleh kedua orang tersebut tidaklah sia-sia. Mengapa ? silahkan Lnjutkan membaca isi artikel Ini sampai Tuntas Hingga anda bisa memahaminya lebih Dalam.



Seorang Blogger biasanya hanya terpaku dengan komputernya saja, Namun dibalik semua itu Seorang Blogger juga mendapatkan Hasil dari kerja kerasnya yaitu melalui situs yang menghasilkan uang apabila ada seseorang pengunjunng blog meng-klik iklan yang tertera di dalam Blog atau biasanya terletak di antara Postingan Para Blogger. Jadi anda jangan salah sangka dulu jika hal dilakukan seseorang Blogger itu sia-sia. Jika anda pernah menilai seorang Blogger seperti itu maka anda salah besar. Biasanya yang dilakukan para Blogger adalah memposting artikel yang sangat bermanfaat mungkin saja ada Blogger yang berbagi tentang pengalaman Mereka selama berada di dunia online mereka, mulai tentang review smartphone, atau tutorial tentang cara flash hand phone bahkan senantiasa mmbuatkan forum untuk para pengguna smartphone yang sama. Nah coba kita bayangkan apabila tidak ada Seorang Blogger yang memposting pengalaman mereka apa yang kita sulitkan ? Jelas kita akan kesulitan untuk mencari informasi yang sedang kita butuhkan, semisal kita mencari suatu permasalahan yang sedang kita alami do Google search dengan kata kunci "Cara Ganti Rom Xiaomi" dan ternyata hasil dari pencarian kita tersebut nihil tidak ada sama sekali. Bukankah sangat menyulitkan kita dalam mencari informasi tersebut.

Biasanya para Blogger memilik kerjasama sebagai Publisher dan memiliki kerjasama kepada Penyedia Layanan Iklan Seperti : Google Adsendse, Adnow, Media.net dan masih banyak lagi yang belu saya tahu. Nah jadi sekarang bagaimana dengan kalian yang masih memandang sebelah mata seorang Blogger ? bahkan diantara kalian pun mungkin tertarik untuk join juga sebagai salah satu Blogger di Indonesia. meskipun tak terhitung jumlahnya hehe.



Nah kini giliran kita membahas tentang Youtubers, seorang youtubers adalah seseorang yang berkarya atau membuat konten-konten menarik untuk diunggah ke akun youtube mereka, jangan salah paham dulu lo kalau seorang youtubers itu tidak menghasilkan uang. Biasanya penghasilan seorang yotubers itu lebih banyak dari pada seorang blogger. Entah kenapa hingga saat ini saya belum bisa memastikan apa sebabnya. Namun dari pengalaman saya ketika memasuki dunia youtube penghasilan lebih mudah naik dari pada penghasilan dari blogger, seperti seorang yotuber yang terkenal yaitu Raditya Dika, Bayu Skak dan masih banyak lainnya yang tidak bisa disebutukan satu persatu oleh saya.

Namun yang perlu diingat bahwa ketika anda sudah memasuki dunia Blogger dan Youtube jangan lakukan semuanya hanya semata-mata karena uang namun lakukanlah semuanya karena anda sangat hobi di bidang tersebut. karena saya pun pernah mencoba melakukan kegiatan diatas hanya karena ingin mendapatkan uang. Namun Itu adalah hal yang SALAH BESAR dan harus dihilangkan dari dalam diri anda. Sekian dulu tentang Blogger dan Youtube.

Terimakasih kepada penyedia gambar :
Gambar 1 : Link Gambar 1
Gambar 2 : Link Gambar 2
 

2 komentar

ok, saya akan mencobanya... terimakasih atas sarannya.

terimakasih telah berkunjung. @fandi achmad


EmoticonEmoticon